Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Dinilai Kehilangan Pemimpin hingga Harus Kalah Beruntun

By Gangga Basudewa - Kamis, 12 Desember 2019 | 11:30 WIB
Aksi kapten sekaligus bek kanan Persija, Ismed Sofyan saat laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019.
MEDIA PERSIJA
Aksi kapten sekaligus bek kanan Persija, Ismed Sofyan saat laga kontra PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta terpaksa tidak bisa diperkuat dua pemain seniornya di atas lapangan di dua laga terakhir.

Kedua pemain senior Persija Jakarta yakni Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan kerap meninggalkan tim dan harus mengikuti kursus menjadi pelatih.

Absennya dua pemain senior dalam tim diyakini membuat performa Persija Jakarta mengalami penurunan di lapangan.

Baca Juga: Persija Mudah Kebobolan di Dua Laga Terakhir, Tim Pelatih Ungkap Alasannya

Hal tersebut terlihat dari hasil kekalahan beruntun yang dialami skuat Macan Kemayoran dalam dua pertandingan terakhir.

Seperti diketahui, tim asuhan Edson Tavares itu harus takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 3-0 (4/12/2019) dan kalah dari Perseru Badak Lampung 2-0 (8/12/2019).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengakui absennya pemain senior membuat permainan timnya mengalami penurunan performa.

Terutama kehilangan sosok Ismed Sofyan yang sering mengisi posisi bek kanan dan mempunyai peran penting di dalam tim Persija Jakarta.

Menurut Sudirman, peran bek berusia 40 tahun itu sangat penting dalam setiap pertandingan di Liga 1 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X