Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Apresiasi PSSI atas Penampilan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2019

By Muhammad Robbani - Kamis, 12 Desember 2019 | 17:04 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) saat merayakan golnya ke gawang timnas u-22 Vietnam dalam babak penyisihan Gurp B SEA Games 2019 di Binan Football Stadium, Binan, Filipina, pada Selasa (3/12/2019).
TWITTER.COM/PSSI
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (tengah) saat merayakan golnya ke gawang timnas u-22 Vietnam dalam babak penyisihan Gurp B SEA Games 2019 di Binan Football Stadium, Binan, Filipina, pada Selasa (3/12/2019).

SUPERBALL.ID - PSSI menggelar pertemuan dengan awak timnas U-22 Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Timnas U-22 Indonesia sudah menuntaskan langkahnya di SEA Games 2019 Filipina dan telah tiba di Tanah Air, Kamis dini hari.

Dalam pertemuan itu, PSSI menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran tim yang berhasil melaju hingga ke babak final.

Meskipun timnas U-22 Indonesia gagal mempersembahkan medali emas yang merupakan target utama, PSSI tetap memberikan penghargaan dan pujian terhadap perjuangan mereka.

"Pagi ini kami mengadakan pertemuan bersama seluruh personel, baik yang timnas dan PSSI," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Baca Juga: Timnas U-22 Indonesia Hanya Kurang Beruntung Kalah dari Vietnam

"Kami konsolidasi, alhamdulillah semua sehat. Kecuali Evan Dimas yang perlu mendapat perawatan medis. Kedua tadi kita selamatan mengucapkan terima kasih," ujarnya menambahkan.

"Kami berterima kasih kepada tim kita yang masuk final dan mendapat medali perak. Secara keseluruhan permainan mereka sudah luar biasa," katanya lagi.

Iwan Bule pun secara resmi membubarkan timnas U-22 Indonesia karena para pemainnya sudah ditunggu oleh klubnya masing-masing.

Apalagi kompetisi Liga 1 2019 masih bergulir dan beberapa klub membutuhkan kehadiran pemain mereka yang sempat absen karena memenuhi panggilan negara.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X