Semen Padang Belum Menyerah untuk Menghindar dari Jurang Degradasi

By BolaSport - Jumat, 13 Desember 2019 | 14:55 WIB
Pemain Semen Padang, Flavio Beck, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019).
Instagram Semen Padang FC
Pemain Semen Padang, Flavio Beck, merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menegaskan timnya belum menyerah untuk mendapatkan tiga poin di markas PSIS Semarang demi menghindar dari degradasi.

Semen Padang dan PSIS Semarang akan saling berhadapan pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, pada Jumat (13/12/2019)

Semen Padang punya misi penting di laga melawan PSIS Semarang, yaitu meraih kemenangan untuk bertahan di Liga 1 musim depan.

Maklum, Semen Padang adalah satu dari tiga tim yang dikhawatirkan degradasi ke Liga 2 musim depan.

Saat ini Semen Padang menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin.

Baca Juga: Rasiman Garansi Turunkan Pemain Terbaik saat Laga Persija Vs Madura United

Satu tim yang sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan adalah Kalteng Putra yang sampai saat ini masih terdampar di dasar klasemen Liga 1 2019 dengan 31 poin.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, pelatih kepala Semen Padang, Eduardo Almeida, menjelaskan kedatangannya ke Magelang adalah untuk meraih tiga poin.

Raihan tiga poin akan membawa Semen Padang tetap menjaga asa bertahan pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tahun depan.

Sebaliknya, jika Semen Padang takluk dari PSIS Semarang pada laga hari ini, maka bisa dipastikan Dedi Hartono dan kolega bermain di Liga 2 musim depan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X