Kata Manajer Timnas Soal Keinginan Indra Sjafri Latih Timnas Senior

By BolaSport - Sabtu, 14 Desember 2019 | 21:15 WIB
Manajer timnas U-22 Indonesia, AKBP Sumardji.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Manajer timnas U-22 Indonesia, AKBP Sumardji.

SUPERBALL.ID - Manajer timnas U-22 Indonesia, AKBP Sumardji, turut angkat bicara terkait keinginan Indra Sjafri melatih timnas Indonesia.

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, sempat membuat kejutan dengan menyatakan kesiapannya melatih timnas Indonesia setelah berhasil membawa Garuda Muda ke final SEA Games 2019.

Pernyataan itu diungkapkan Indra Sjafri dalam konferensi pers seusai mengalahkan Myanmar di babak semifinal SEA Games 2019 dengan skor 4-2.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2019 - Baru Semifinal, China Sudah Kunci 1 Gelar

"Yang kamu sampaikan itu tolong ditulis di koran atau di media online bahwa Indra Sjafri merupakan pelatih lulusan terbaik dan siap untuk menjadi pelatih timnas Indonesia," kata Indra Sjafri di Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019).

Keinginan pelatih asal Sumatera Barat itu untuk menjadi pelatih timnas senior menimbulkan reaksi dari banyak pihak, termasuk salah satunya manajer timnas U-22 Indonesia, AKBP Sumardji.

Sumardji mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal seluk beluk sifat Indra Sjafri karena telah berdinamika bersama sejak lama.

"Saya bergabung dengan coach Indra Sjafri itu bukan setahun dua tahun, saya mulai gabung itu mulai dari sebelum (Piala) AFF (U-22 2019) di Kamboja," kata Sumardji dilansir Bolasport.com dari Tribun Jakarta.

"Sebelum itu kan lama persiapan, kami persiapkan dengan baik Alhamdulillah kami bisa juara, terus kualifikasi Piala AFC (U-23 2020) hasilnya negatif, terus kemarin juga di SEA Games (2019)," ucapnya lagi.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X