Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen PSM Makassar Sudah Menebak Rencana Mundurnya Darije Kalezic

By BolaSport - Minggu, 15 Desember 2019 | 11:34 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

SUPERBALL.ID -Manajemen PSM Makassar ternyata sebelumnya sudah menebak bahwa Darije Kalezic berencana mundur sebagai pelatih.

CEO PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menanggapi mundurnya pelatih Darije Kalezic.

Darije Kalezic dipastikan tidak akan menangani PSM Makassar pada musim depan setelah pria asal Bosnia-Herzegovina tersebut mundur.

Banyak pihak menilai mundurnya Darije Kalezic bersama PSM Makassar akibat prestasi tim beralias Juku Eja yang mulai merosot pada putaran kedua Liga 1 2019.

Maklum, dalam empat laga terakhir yang sudah diikuti, PSM Makassar mengalami tiga kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Kekalahan paling menyakitkan dialami PSM Makassar saat bermain tandang menghadapi PSIS dengan skor 0-1, lalu dijamu Persela Lamongan, Sabtu (7/12/2019) kalah 1-3, dan terbaru menghadapi tuan rumah Barito Putera, Rabu (11/12/2019) kalah tipis 2-3.

Baca Juga: Frank Lampard Akui Chelsea Terlalu Cari Aman Saat Melawan Bournemouth

Di satu sisi ketika bermain kandang, PSM Makassar ditahan imbang Borneo FC 2-2.

Kabar mundurnya Darije Kalezic sebagai pelatih PSM Makassar ini pun langsung mendapat tanggapan serius dari CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.