Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Betah di Bogor, Ciro Alves Akan Segera Bahas Masa Depannya Bersama Tira Persikabo

By Muhammad Robbani - Selasa, 17 Desember 2019 | 11:51 WIB
Pemain Tira-Persikabo, Ciro Henrique Alves dan pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, menyempatkan bicara sesaat sebelum laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).
DOK PRIBADI AlVINO HANAFI
Pemain Tira-Persikabo, Ciro Henrique Alves dan pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, menyempatkan bicara sesaat sebelum laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (15/8/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain asing Tira-Persikabo, Ciro Alves, bakal jadi pemain paling panas pada bursa transfer menuju Liga 1 2020.

Ciro belum lama ini mengaku bahwa dirinya cukup betah untuk tinggal dan berkarier di Indonesia.

Pengakuan itu seakan menjadi angin segar buat klub-klub Indonesia peminat Ciro yang kabarnya hanya dikontrak semusim di Tira-Persikabo.

Ciro santer dikabarkan akan berlabuh ke Bali United yang dilatih oleh Stefano Cugurra alias Teco.

Ciro dan Teco punya hubungan emosional karena sama-sama pernah terlibat di timnas U-20 Brasil, meski di periode yang berbeda.

Baca Juga: Tegur Sapa Berbumbu Nostalgia Antara Ciro Alves dan Teco di Pakansari

Ciro pun akhirnya angkat bicara soal teka-teki masa depannya seusai laga timnya kontra Persela Lamongan, Senin (16/12/2019).

"Saya senang main di sini, tim ini jadi tim pertama di Indonesia. Setelah laga terakhir (pekan ke-34 Liga 1), baru saya akan bicara dengan manajemen," kata Ciro.

"Saya sangat senang di sini, suporter di Bogor juga sangat baik, mereka mendukung saya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Penurunan Performa Ciro Penyebab Rekor Buruk Tira-Persikabo?


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X