Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Versus Persebaya, Aji Santoso Punya Permintaan untuk The Jak Mania

By BolaSport - Selasa, 17 Desember 2019 | 14:44 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, punya permintaan untuk pendukung setia Persija Jakarta, The Jak Mania dalam laga kedua tim.

Aji Santoso berharap The Jak Mania dapat memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hal ini disampaikan oleh Aji Santoso menjelang laga big match Liga 1 2019 antara Persija Jakarta menghadapai Persebaya Surabaya.

Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, punya satu harapan penting saat laga melawan Persija Jakarta di SUGBK.

Baca Juga: Manajemen Tidak Bersatu Buat Kalteng Putra Degradasi dari Liga 1

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia,Aji Santoso berharap agar seluruh tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno dipenuhi oleh suporter.

Sebab, menurut Aji Santoso hal tersebut akan menjadi momen paling ditunggu oleh dirinya.

Persebaya Surabaya sudah lama tidak lagi bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, setelah terakhir kali terjadi pada 2009.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.