Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Aji Santoso Ungkap Alasan Jadikan Rachmat Irianto Kapten Persebaya Saat Hadapi Persija

By Gangga Basudewa - Rabu, 18 Desember 2019 | 16:15 WIB
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Persebaya, Aji Santoso serta Rachmat Irianto saat memberikan keterangan pers seusai laga kontra Persija Jakarta, Selasa (17/12/2019).

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya bisa kandaskan Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12/2019) malam.

Ada pemandangan menarik dibalik hasil kemenangan 2-1 Persebaya atas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (17/12/2019) malam ini.

Aji Santoso, pelatih Persebaya untuk pertama kali memasang Rachmat Irianto (Rian) sebagai kapten Bajul Ijo.

Baca Juga: Resmi Pensiun dari Sepak Bola, Bepe Ingin Bangun Lebih Siang

Penunjukkan Rachmat Irianto sebagai kapten cukup mengejutkan karena di laga tersebut banyak pemain senior yang dimainkan Aji.

Aji Santoso melakukan itu sebagai upaya dirinya menyiapkan leader-leader muda di Persebaya di masa yang akan datang.

"Rian, dia memang masih muda, saya ingin mengajarkan kepada seluruh pemain saya belajar jadi leader," ucap mantan pelatih Persela itu.

"Hansamu (Yama) pernah, (Otavio) Dutra pernah, Ruben juga tidak bisa main. Saya memutuskan Rian, paling tidak dijawab dengan baik, dia bisa menjadi panutan walaupun masih muda. Mudah-mudahan ini langkah masih baru buat Rian kedepan jauh lebih bagus," pungkas Aji Santoso.

Sementara itu, Rian sampaikan dirinya awal tidak menyangka bermain sebagai bek kiri, apalagi sebagai kapten tim.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X