Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sosok Bambang Pamungkas di Mata Bek Andalan Bali United

By BolaSport - Kamis, 19 Desember 2019 | 17:32 WIB
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).
persija.id
Bambang Pamungkas mengangkat jerseynya di Persija Jakarta setelah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, Selasa (17/12/2019).

SUPERBALL.ID - Bek andalan Bali United, Gunawan Dwi Cahyo memandang sosok Bambang Pamungkas sebagai pemimpin yang punya sikap tegas dan berhati lembut.

Bambang Pamungkas mengumumkan pensiun setelah laga Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

Dalam laga terakhirnya Bambang bersama Persija kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya meski laga berlangsung di hadapan puluhan ribu The Jak Mania.

Meski Persija Jakarta kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya, namun, Bambang Pamungkas tetap mendapat penghormatan positif dari puluhan ribu The Jak Mania.

Baca Juga: Bek Bali United Sebutkan Hobi Bambang Pamungkas

Salah satu pihak merasa terkesan dengan sosok Bambang Pamungkas alias Bepe adalah Gunawan Dwi Cahyo bek andalan Bali United.

Gunawan Dwi Cahyo mengaku sangat kenal dekat dengan sosok Bambang Pamungkas, mengingat pernah satu tim di Persija Jakarta.

Gunawan Dwi Cahyo dan Bambang Pamungkas pernah satu tim di Persija Jakara pada musim 2015 silam.

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Bepe dianggap panutan, kakak dan juga pemimpin yang tegas tetapi berhati lembut oleh Gunawan Dwi Cahyo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X