Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ambisi Besar Marko Simic Bersama Persija Jakarta di Liga 1 2020

By Gangga Basudewa - Senin, 23 Desember 2019 | 21:40 WIB
Selebrasi Marko Simic saat Persija Jakarta kontra Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/12/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA/KHAIRUL IMAM
Selebrasi Marko Simic saat Persija Jakarta kontra Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/12/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019.

Simic berhasil menciptakan sebanyak 28 gol dan berhasil melampaui torehan golnya yang diciptakan di musim lalu yakni 18 gol.

Torehan gol Marko Simic tidak mampu dikejar oleh dua pesaing terdekatnya yakni penyerang Madura United, Beto Goncalves (18 gol), serta bomber Persela Lamongan, Alex Silva (17 gol).

Baca Juga: Marko Simic Ungkap Kunci Sukses Jadi Top Scorer Liga 1 2019

Simic memiliki ambisi besar mempertahakan ketajamannya bersama Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2020.

Kegemilangannya di musim ini diharapkan bisa kembali terulang saat bermain kembali bersama skuat Ibu Kota.

“Saya harap bisa mempertahankannya (jadi pencetak gol terbanyak) dan bisa bermain lebih baik di musim yang akan datang," kata penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Selain itu, penyerang berusia 31 tahun itu berharap Persija Jakarta bisa mendapatkan kembali trofi juara Liga 1 2020.

“Saya harap tim ini akan berkembang di musim mendatang dan kami akan mulai bermain kembali layaknya juara 2018 lalu," tutur mantan pemain Melaka United tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X