Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Presiden Borneo FC Siap Pertahankan Mario Gomez

By BolaSport - Selasa, 24 Desember 2019 | 18:43 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tertunduk lesu setelah timnya takluk 1-2 dari Persela Lamongan dalam laga pekan ke-29 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019).
Twitter.com/@Liga1Match
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez tertunduk lesu setelah timnya takluk 1-2 dari Persela Lamongan dalam laga pekan ke-29 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019).

SUPERBALL.ID - Presiden Borneo FC, Nabil Husein siap mempertahankan posisi Mario Gomez sebagai pelatih kepala skuad Pesut Etam untuk kompetisi musim depan.

Kesuksesan Borneo FC menempati peringkat tujuh klasemen akhir Liga 1 2019 tidak lepas dari peran pelatih Mario Gomez.

Mario Gomez sanggup memberikan kontribusi positif selama melatih Borneo FC.

Kontribusi positif Mario Gomez dalam mengangani Borneo FC membuat pelatih asal Argentina itu mendapat garansi akan dipertahankan.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan sangat ingin mempertahankan posisi Mario Gomez sebagai pelatih kepala skuad Pesut Etam.

Mario Gomez datang pada awal musim untuk menggantikan pelatih Borneo FC sebelumnya, Fabio Lopez yang dinilai gagal saat pra-musim.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Selasa (24/12/2019), rekor-rekor positif berhasil ditorehkan Mario Gomez musim ini.

Borneo FC sempat tidak mengalami kekalahan pada 10 laga terakhir, selain itu Mario Gomez masuk dalam nominasi pelatih terbaik musim ini.

Tidak hanya itu, Mario Gomez berjasa besar mengantarkan Terens Puhiri yang masuk dalam nominasi pemain muda terbaik disusul oleh Renan Silva sebagai pemain terbaik.

Nabil Husein juga menjelaskan bahwa posisi Mario Gomez bersama Borneo FC tetap aman pada musim depan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.