Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rilis Tim Terbaik Musim 2019

By Lola June A Sinaga - Jumat, 27 Desember 2019 | 11:17 WIB
Ilustrasi Liga 1
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1

SUPERBALL.ID - Liga 1 2019 resmi berakhir pada 22 Desember dengan Bali United keluar sebagai juara.

Prosesi penyerahan trofi juga telah dilakukan pada laga terakhir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, setelah laga Bali United vs Madura United.

Pada prosesi tersebut juga diumumkan peraih penghargaan individu, di antaranya gelar Top Skorer yang dimenangkan Marko Simic (Persija Jakarta), gelar Pemain Terbaik (Renan Silva / Borneo FC) gelar Pemain Muda Terbaik (Todd Ferre / Persipura), gelar Pelatih Terbaik (Stefano Cugurra / Bali United) dan Gol Terbaik (David da Silva / Persebaya).

Baca Juga: Dua Tim Liga 1 yang Berhasil Lolos dari Degradasi Selama Tiga Musim Beruntun

Tak hanya itu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi melalui Tim Technical Study Group (TSG) juga sudah mengantongi daftar nama pemain yang masuk ke dalam Tim Terbaik Shopee Liga 1 2019 berdasarkan rapor penampilan pemain selama satu musim yang dipantau langsung oleh empat panelis Tim TSG.

Empat panelis Tim TSG tersebut beranggotakan Anysari Lubis, Mustaqim, Supriyono Prima dan Octavery Krisnandana.

Baca Juga: Jurnalis Korea Beri Bocoran Soal Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI

"Penentuan nama-nama yang masuk telah melalui proses. Tiap pekan kami menganalisa, kemudian pada akhir musim, kami diskusikan secara bersama. Semua berdasarkan fakta dan data yang komprehensif," ujar Mustaqim seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1, Jumat (27/12/2019).

Berikut adalah tim terbaik Liga 1 2019 versi PT LIB:


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : liga -indonesia.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X