Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Pemain Garuda Select di Laga Boxing Day Liga Inggris

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 27 Desember 2019 | 21:23 WIB
Pemain Garuda Select di Stadion Villa Park pada Kamis (26/2/2019).
DOK. GARUDA SELECT
Pemain Garuda Select di Stadion Villa Park pada Kamis (26/2/2019).

SUPERBALL.ID - Salah satu laga Boxing Day Liga Inggris diwarnai oleh kehadiran para pemain muda Indonesia yang tergabung dalam Garuda Select angkatan kedua.

Laga yang digelar satu hari setelah Natal atau yang dikenal dengan Boxing Day musim ini menjadi momen langka bagi para pemain Garuda Select.

Pemain Garuda Select mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan salah satu laga Boxing Day yang mempertemukan Aston Villa melawan Norwich City.

Anak-anak asuh Dennis Wise dan Des Walker hadir langsung menyaksikan laga di Stadion Villa Park pada Kamis (26/2/2019).

Tak ayal, para pemain memanfaatkan momen ini untuk memperhatikan langsung teknik bermain para pesepak bola top sekaligus atmosfer pertandingan kompetisi Negeri Ratu Elizabeth.

Salah satu pemain Garuda Select, Subhan Fajri, misalnya. Sembari menyaksikan laga, ia belajar dari pergerakan-pergerakan para pemain di lapangan.

Baca Juga: Ditanya soal Kekurangan, Cristiano Ronaldo: Tidak Ada, Dong!

"Menurut saya ini menjadi pengalaman fantastis. Untuk pertama kalinya, saya menyaksikan pertandingan Premier League. Para pemain sangat profesional dan saya benar-benar perhatikan cara pemain melakukan umpan dan menggiring bola," ucap Subhan.

"Hampir semua pemain enggak pernah mengeluarkan pergerakan yang sia-sia. Ini jadi pelajaran buat saya terutama permainan pemain di posisi sayap."

Hal senada diutarakan Ferdiansyah. Ia mempelajari aksi para pemain di sekaligus menikmati suasana meriah dari suporter.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.