Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Teco Fokus kepada Ajang Internasional bersama Bali United

By BolaSport - Kamis, 2 Januari 2020 | 18:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (17/10/2019).
baliutd.com
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (17/10/2019).

 

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan timnya akan fokus di ajang internasional di mana timnya dijadwalkan mengikuti ajang Liga Champions Asia.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sudah menyusun prioritas bagi tim besutannya di awal musim 2020.

Seperti diketahui, Bali United akan menjalani babak kualifikasi Liga Champions Asia 2020 dengan menghadapi klub asal Singapura, Tampines Rovers, pada 14 Januari 2020.

Baca Juga: Dominick Reyes Akan Jadi Tantangan Besar bagi Jon Jones pada UFC 247

Jika berhasil menang, maka Serdadu Tridatu berhak melaju ke babak selanjutnya melawan Melbourne Victory satu minggu berselang.

Seandainya Stefano Lilipaly dkk berhasil menang lagi, maka Bali United berhak mengikuti babak play-off dan menghadapi klub asal Jepang, Kashima Antlers.

Babak play-off itu juga menjadi rintangan terakhir bagi pasukan Stefano Cugurra untuk bisa masuk dalam babak penyisihan grup Liga Champions Asia 2020.

Bila berjalan lancar, Bali United akan menempati Grup E bersama dengan Beijing FC (China) dan Chiangrai United (Thailand).

Namun jika gagal di tengah jalan, Bali United tetap bisa mengikuti kompetisi level Asia yakni Piala AFC 2020 dan berbagung ke Grup G yang juga ditempati Ceres Negros (Filipina) dan Than Quang Ninh (Vietnam).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X