Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Target Tinggi Lerby Eliandry bersama Bali United

By BolaSport - Rabu, 8 Januari 2020 | 15:57 WIB
Lerby Eliandry saat masih berseragam Borneo FC, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.
BORNEOFC.ID
Lerby Eliandry saat masih berseragam Borneo FC, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persib Bandung pada leg kedua delapan besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry, punya target tinggi di klub barunya itu dengan ingin mempertahankan gelar yang diraih pada kompetisi Liga 1 2020.

Lerby Eliandry telah resmi menjadi milik Bali United pada musim 2020.

Bomber timnas Indonesia itu didatangkan dari Borneo FC untuk memperkuat lini serang Bali United.

Lerby Eliandry mengaku senang dan bersyukur bisa bergabung dengan Bali United yang baru saja meraih juara di Liga 1 2019.

Lerby Eliandry bertekad mempertahankan gelar yang diraih Bali United musim lalu pada kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga: Alasan Sidik Saimima Pilih Gabung Bali United Daripada Bertahan di PSS

"Pastinya saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk membuat Bali United lebih baik ke depannya lagi," kata Lerby Eliandry dikutip BolaSport.com dari Antara News.

"Saya juga berharap prestasi yang sudah didapat tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi," ujar Lerby menambahkan.

Baca Juga: Addison Alves Jadi Asisten Pelatih Bali United, Teco Buka Suara


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.