Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Pindah Tempat Latihan Pascabentrok di Stadion Andi Mattalatta?

By BolaSport - Rabu, 15 Januari 2020 | 16:01 WIB
Pemain PSM Makassar menggelar latihan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, menjelang laga kontra Becamex Binh Duong pada semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.
TRIBUN TIMUR
Pemain PSM Makassar menggelar latihan di Stadion Andi Matalatta, Makassar, menjelang laga kontra Becamex Binh Duong pada semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - PSM Makassar kemungkinan akan memindahkan lokasi sesi latihan tertutup  pascabentrokan di Stadion Andi Mattalatta.

PSM Makassar direncakanan akan menggelar latihan tertutup di Stadion Andi Mattalatta pada hari ini, Rabu (15/1/2020).

Latihan itu sekaligus menjadi bagian dari persiapan untuk menghadapi klub asal Timor Leste, Lalenok United, dalam play-off Piala AFC 2020.

Hal itu disampaikan oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, seperti dikutip Bolasport.com dari Tribun Timur.

Baca Juga: Yabes Tanuri Ungkap Ada Pemain asal Asia Timur dan Eropa yang Ingin Melamar ke Bali United

"Besok (Selasa, 14/1/2020) latihan sore ya. Kemudian mulai 15-20 Januari 2020 latihan tertutup," kata Sulaiman di grup WhatsApp, Senin (13/1/2020).

Akan tetapi, tampaknya latihan itu mengalami gangguan karena bentrok antara Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) yang terjadi di kawasan Stadion Andi Mattalatta pada Rabu pagi.

Untuk diketahui, Stadion Andi Mattalatta tengah berada dalam polemik kepemilikan.

Pihak YOSS merasa berhak atas status kepemilikan stadion tersebut dan enggan menyerahkan kewenangan kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang ingin mengambil alih lahan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.