Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berikut Jajaran Pelatih Arema FC untuk Musim Depan

By Lola June A Sinaga - Kamis, 16 Januari 2020 | 16:06 WIB
Mario Gomez saat membawa juara JDT di Piala AFC pada 2015.
johorsoutherntigers.com.my
Mario Gomez saat membawa juara JDT di Piala AFC pada 2015.

SUPERBALL.ID - Arema FC resmi memperkenalkan jajaran pelatih untuk musim 2020 pada Kamis (16/1/2020).

Mario Gomez sudah lama diperkenalkan sebagai pelatih kepala Arema FC.

Sisanya diperkenalkan asisten pelatih Charis Yulianto, pelatih kiper Felipe Americo, pelatih fisik Marcos Gonzalez, serta Kuncoro dan Singgih Pitono yang dipertahankan sebagai asisten.

Media Officer Arema FC, Sudarmadji, menjelaskan pengumuman tim kepelatihan ditujukan agar publik, terutama Aremania dan Aremanita, mengenal siapa saja tim kepelatihan Arema musim depan.

Baca Juga: Link Live Streaming Garuda Select Vs Juventus U-17, Laga Kedua di Italia

"Ada lima orang, yang lain teman-teman sudah tahu yakni Kuncoro dan Singgih. Sementara saat ini sudah hadir Charis dan dua asisten lainnya," kata Sudarmadji Kelima asisten tersebut akan bertugas mendampingi Mario Gomez selama menangani Dendi Santoso dkk untuk satu musim ke depan.

Usai diresmikan, asisten pelatih anyar Arema, Charis Yulianto, mengaku senang dengan kembalinya dia sebagai asisten pelatih di tim profesional.

Arema sendiri merupakan tim profesional pertama dalam karier Charis Yulianto sebagai pesepak bola.

"Pastinya saya sangat senang, saya memulai karier, dibesarkan, dan mengakhiri karier di Arema. Ini momen yang saya tunggu-tunggu untuk kembali ke Malang," ujar Charis.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.