Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Mengawali Asia Challenge 2020 dengan Kekalahan Telak

By BolaSport - Sabtu, 18 Januari 2020 | 22:09 WIB
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Frets Butuan pada laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa (12/11/2019).
PERSIB.CO.ID
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Frets Butuan pada laga kontra Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Selasa (12/11/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menelan kekalahan telak dalam laga perdana mereka di turnamen Asia Challenge 2020.

Persib kalah 0-3 dari Selangor FA dalam laga perdana Asia Challenge 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1/2020).

Tiga gol Selangor FA ke gawang Persib Bandung dicetak oleh Taylor Regan (10'), Sandro (41'), dan Syahmi Safari (45').

Persib Bandung sejatinya tampil ngotot pada awal babak pertama melawan Selangor FA pada gelaran Asia Challenge 2020.

Duo Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius di lini depan Maung Bandung sejatinya cukup membantu Persib dalam menciptakan variasi serangan.

Namun, Persib justru harus tertinggal pada menit ke-10 setelah Taylor Regan berhasil menuntaskan umpan sepak pojok yang tak mampu ditahan kiper Persib, Dhika Bhayangkara.

Baca Juga: Starting XI Real Madrid vs Sevilla - Misi Lengserkan Barcelona

Persib terus menjadi bulan-bulanan para pemain Selangor FA sepanjang babak pertama.

Pada menit ke-41, tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat Sandro yang melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Dhika Bhayangkara kembali harus memungut bola dari gawangnya pada menit ke-45 setelah Syahmi Safari yang bekerja sama dengan Ifedayo mencetak gol ketiga untuk Selangor FA.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.