Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Usulkan Enam Stadion Ini untuk Digunakan Selama Piala Dunia U-20 2021

By BolaSport,Lola June A Sinaga - Minggu, 19 Januari 2020 | 09:14 WIB
Beberapa suporter timnas Indonesia meninggalkan kursi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seusai timnas Thailand mencetak gol ketiga pada menit ke-73.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Beberapa suporter timnas Indonesia meninggalkan kursi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seusai timnas Thailand mencetak gol ketiga pada menit ke-73.

SUPERBALL.ID - PSSI terus melakukan persiapan untuk menyambut Piala Dunia U-20 2021 yang akan digelar di Indonesia.

Saat ini, Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, beserta jajarannya sedang berada di markas besar FIFA di Zurich, Swiss.

Kedatangan PSSI ke markas FIFA bertujuan untuk membahas persoalan terkait stadion yang akan digunakan untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2021.

Dari 10 stadion yang sebelumnya sudah pernah diajukan, PSSI mengerucutkan usulannya menjadi enam stadion saja.

Baca Juga: Juventus Memberikan Pengalaman Berbeda kepada Garuda Select

Enam stadion tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Patriot Candrabaga (Kota Bekasi), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Solo).

Sedangkan empat stadion lainnya yakni Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Wibawa Mukti, Stadion Jakabaring, dan Stadion Mandala Krida menjadi stadion cadangan.

Dengan status cadangan, maka kecil kemungkinan keempat stadion tersebut akan terpilih sebagai venue Piala Dunia U-20 2021.

Kendati begitu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengaku tetap optimistis markas timnya akan terpilih sebagai tempat penyelenggara ajang bergengsi tersebut.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.