Dua Pemain Asing Persib Bandung Akan Menentukan Nasibnya Hari Ini

By Lola June A Sinaga - Minggu, 19 Januari 2020 | 10:47 WIB
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.

SUPERBALL.ID - Nasib Duo Brasil milik Persib Bandung akan ditentukan nasibnya dari hasil laga di Asia Challenge 2020.

Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sama-sama diturunkan menjadi starter ketika Persib Bandung berhadapan dengan Selangor FA dalam ajang Asia Challenge 2020.

Pada laga yang dihelat di Stadion Shah Alam, Sabtu (18/1/2020), Persib dikalahkan Selangor FA dengan skor 0-3.

Seusai laga, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengeluarkan komentar terkait penampilan Wander Luiz dan Joel Vinicius yang masih berstatus trial.

Baca Juga: Link Streaming Persib Bandung Vs Hanoi FC di Asia Challenge 2020

Menurut Roberts, baik Wander Luiz maupun Joel Vinicius belum mampu menunjukkan kualitasnya.

"Yang kami lihat di sini adalah bagaimana dua pemain Brasil itu bisa bekerja sama dengan pemain lainnya," ucap Robert, dilansir laman resmi Persib.

"Saya melihat banyak kekurangan dalam hal pemahaman, terutama saat membangun serangan yang melibatkan dua pemain itu," katanya melanjutkan.

Robert pun memberikan kode, ia akan memberikan kesempatan terakhir kepada duo Brasil ketika Persib berhadapan dengan Hanoi FC pada laga lanjutan Asia Challenge 2020.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X