Shin Tae-yong Ingin Setiap Tim Pelatih Timnas Saling Berbagi Ilmu

By Lola June A Sinaga - Senin, 20 Januari 2020 | 14:12 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2020).

SUPERBALL.ID - Shin Tae Yong mempersilahkan tim pelatih U-16 menggali ilmu sebanyak-banyaknya di tim-tim di atasnya.

Timnas U-16 Indonesia saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyongsong babak 16 besar AFC Cup 2020 yang akan diselenggarakan pada September mendatang.

Untuk itu, Bima Sakti dan tim pelatih sedang menggeber anak asuhnya dengan serangkaian program latihan dan uji coba untuk mematangkan persiapan.

Bima Sakti sudah sempat bertemu dengan Shin Tae Yong untuk bertukar pikiran.

Baca Juga: Mantan Kiper PSM Makassar Akui Rumor Transfer ke Persebaya Surabaya

Dari pertemuan tersebut, pelatih timnas U-16 ini mendapatkan saran yang berharga.

“Sudah sempat bertemu dengan Shin Tae-Yong, dia juga berpesan perbaiki stamina dan memang kami buat satu line,” kata Bima Sakti seperti dikutip SuperBall.id dari Kompas.com.

Tidak hanya memberikan saran, Bima juga mendapatkan undangan untuk mengajak tim pelatih lainnya mencari ilmu dengan menyaksikan latihan tim kelompok usia lainnya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong saat ini memang sedang melakukan perubahan besar-besaran terhadap pondasi tim mulai dari U-19, U-23 hingga senior.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X