Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timnas U-19 Indonesia Diminta Tak Kebanyakan Main Medsos

By BolaSport - Selasa, 21 Januari 2020 | 20:58 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.
PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

SUPERBALL.ID - Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta agar pemain timnas U-19 Indonesia tak terlalu banyak bermain media sosial.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI merasa khawatir dengan potensi munculnya dampak negatif dari media sosial terhadap pemain.

Keberadaan jejaring sosial tersebut akan mengakibatkan pemain timnas U-19 Indonesia kehilangan fokus ketika saat bertanding.

Timnas U-19 Indonesia sendiri memang sedang fokus dalam pemusatan latihan di Thailand sebagai persiapan menyambut Piala Dunia U-20 tahun depan.

Baca Juga: Demi Piala Dunia U-20, Ketum PSSI Pantau Pemain ke Inggris

Atas dasar tersebut, Mochamad Iriawan meminta kepada pemain timnas U-19 Indonesia bisa lebih mengurangi dalam bermain media sosial.

"Jangan terlalu banyak melihat media sosial karena itu penyakit," kata Mochamad Iriawan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Antara, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut menyamakan media sosial dengan penyakit karena di sana seseorang bisa ditinggikan dan direndahkan seenaknya.

Kalau pemain timnas U-19 Indonesia bermain bagus, lanjut Iriawan, akan disanjung setinggi langit. Sementara ketika salah, akan dirundung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X