Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duo Brasil di Persib Masih Punya Kesempatan untuk Membuktikan Diri

By BolaSport - Selasa, 21 Januari 2020 | 17:57 WIB
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Calon pemain asing Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius, sudah ikut berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik pada Minggu (12/1/2020) sore.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih memberikan kesempatan kepada dua pemain Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz, untuk menunjukan kemampuannya dalam trial.

Joel Vinicius dan Wander Luiz merupakan dua pemain asing yang didatangkan Persib Bandung sebelum kompetisi Liga 1 2020 dimulai pada bulan maret.

Persib Bandung sempat memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz tampil bersama tim di Asia Challenge 2020 sebelum resmi dikontrak.

Dalam turnamen yang diikuti oleh empat tim asal Asia Tenggara tersebut, Bangkok United (Thailand), Hanoi FC (Vietnam), Selangor FA (Malaysia) dan Persib, kedua pemain belum menjukkan performa menawan.

Baca Juga: Teco Ajak WNI di Australia Dukung Bali United saat Laga Kontra Melbourne Victory

Kondisi ini sempat membuat pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sedikit kecewa dengan performa Joel Vinicius dan Wander Luiz yang sebelumnya bermain di Liga Vietnam tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Robert Albert belum bisa memutuskan untuk mendepak kedua pemain asing tersebut.

Pelatih asal Belanda tersebut masih memberikan kesempatan kepada Joel Vinicius dan Wander Luiz dalam menunjukan performa maksimalnnya saat Persib Bandung kembali menjalani laga pra musim.

Dijelaskan oleh Robert Alberts, Joel Vinicius dan Wander sejatinya merupakan pemain berkualitas. Sehingga, dia measih ingin melihat kedua pemain tersebut menunjukan performa maksimal.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.