Madura United Menang Lawan JDT, Rahmad Darmawan Belum Puas

By Ragil Darmawan - Kamis, 23 Januari 2020 | 19:02 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020).
INSTAGRAM.COM/MADURAUNITED.FC
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan perdana timnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat (10/1/2020).

SUPERBALL.ID - Madura United sukses memetik kemenangan saat menjalani laga uji coba kontra Johor Darul Takzim.

Pertandingan yang bergulir di Stadion Larkin, Johor Bahru, Selasa (21/1/2020), Madura United menang dengan skor tipis 2-1.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, merasa belum puas meski timnya berhasil mengalahkan klub raksasa Malaysia tersebut.

Menurutnya, para pemain Madura United masih bisa menunjukkan permainan yang jauh lebih baik.

Baca Juga: Bagus Kahfi Ungkap Alasan Garuda Select Takluk dari Inter Milan

Rahmad Darmawan juga menilai ada beberapa hal yang harus dievaluasi oleh timnya, salah satunya yakni masalah penerapan skema permainan.

"Saya belum puas, karena masih banyak hal yang harus kita lakukan lebih banyak lagi," ujar Rahmad Darmawan sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

"Dan saya yakin anak-anak mampu, hanya saja masih terkendala masalah pemahaman antara mereka belum berjalan dengan tepat."

"Transisi dari defense to attack masih sering ada ruang yang terlalu jauh, sehingga menyulitkan pemain depan untuk memilih antara kombinasi atau penetrasi," ujarnya.



Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X