Sosok Penting di Balik Kembalinya Maman ke Persija

By BolaSport - Jumat, 24 Januari 2020 | 20:07 WIB
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman dalam latihan resmi jelang hadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019).
Instagram.com/persijajkt
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman dalam latihan resmi jelang hadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain Persija Jakarta, Maman Abdurahman, bisa kembali ke Macan Kemayoran berkat peran penting satu sosok di jajaran kepelatihan tim.

Persija Jakarta kembali merekrut satu pemainnya yang sempat dilepas karena kontraknya tak diperpanjang seusai kompetisi Liga 1 2019.

Pemain yang dimaksud adalah salah satu pemain senior Macan Kemayoran, Maman Abdurahman.

Manajemen Persija memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain 37 tahun itu yang sudah berakhir pada akhir Liga 1 2019.

Baca Juga: Ferry Paulus Pastikan Saddil Ramdani Batal ke Persija Jakarta

Namun, sang pelatih anyar, Sergio Farias, meminta manajemen untuk mempertimbangkan ulang opsi perpanjangan kontrak untuk Maman.

Dilansir Bolasport.com dari Antara News, Maman bercerita bahwa dirinya sempat berpikiran untuk bergabung dengan klub lain pada musim 2020.

Akan tetapi, tawaran baru dari Persija Jakarta membuatnya berbalik arah dan mau kembali berkostum oranye pada Liga 1 2020.

Lagi pula, disebutkan oleh Maman, menjadi bagian dari Persija Jakarta merupakan impian kebanyakan pemain sepak bola di Indonesia.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X