Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Ezechiel, Persib Pastikan Tidak Melepas Pemain Lagi

By BolaSport - Jumat, 24 Januari 2020 | 17:31 WIB
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts dalam perjuangan tim di Liga 1 2019.
LIGA-INDONESIA.ID
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts dalam perjuangan tim di Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Manajemen Persib Bandung memastikan tak ada lagi pemainnya yang hengkang setelah kepergian Ezechiel N'Douassel.

Persib Bandung terus mengatur komposisi timnya untuk menghadapi musim 2020.

Persib Bandung pada akhir 2019 telah mendepak dua pemainnya, yakni Hariono yang merapat ke Bali United dan Kevin van Kippersluis.

Kemudian, Persib Bandung kembali ditinggal salah satu bomber andalannya, Ezechiel N'Douassel.

Pemain timnas Chad itu telah resmi menyeberang ke Bhayangkara FC meski masih menyisakan masa kontrak selama satu tahun bersama Maung Bandung.

Baca Juga: Anthony Joshua Disiapkan Hadapi Tyson Fury atau Deontay Wilder di Arab Saudi

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, memastikan bahwa Ezechiel N'Douassel menjadi pemain terakhir yang hengkang dari timnya.

Selain Ezechiel, tidak akan ada lagi pemain yang akan keluar jelang musim 2020.

"Sampai saat ini tidak ada perubahan. Pemain-pemain lama masih tetap," ujar Kuswara S Taryono dilansir Bolasport.com dari Tribun Jabar.

Persib Bandung memang tidak banyak melakukan bongkar pasang pemain pada bursa transfer Liga 1 kali ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.