Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Lamongan Masih Butuh Pemain Baru untuk Isi Posisi Ini

By BolaSport - Selasa, 28 Januari 2020 | 19:22 WIB
Pelatih Persela Nil Maizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019).
SURYAONLINE/SUGIHARTO
Pelatih Persela Nil Maizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019).

SUPERBALL.ID - Persela Lamongan masih terus mencari pemain baru menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

Musim ini Persela Lamongan memang ditinggal beberapa pemainnya ke klub lain sehingga sibuk mencari pemain baru.

Beberapa pemain yang sudah dipastikan bergabung bersama Persela Lamongan musim ini di antaranya adalah pemain asing asal Jepang, Shunsuke Nakamura.

Sebelumnya Nakamura bermain di Liga Latvia bersama Valmiera Glass FK.

Baca Juga:

Nakamura merupakan pemain yang direkomendasikan oleh Kei Hirose, yang musim ini hijrah ke klub satelit Johor Darul Takzim.

Tidak hanya mengontrak Nakamura, Persela Lamongan juga mendatangkan pemain asal Brasil yang menempati posisi sebagai gelandang, yaitu Rafinha.

Terkait empat pemain yang masih dibutuhkan oleh Persela Lamongan, Nil Maizar mengatakan bahwa mereka akan menempati posisi sebagai gelandang serang dan gelandang bertahan.

"Untuk empat pemain tambahan bukan hanya pemain asing, tapi juga lokal. Dua gelandang bertahan dan dua gelandang serang," kata Nil.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X