Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Yanto Basna Tidak Bisa Bergabung dengan Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Sabtu, 8 Februari 2020 | 08:35 WIB
Bek asal Papua, Yanto Basna, saat mengikuti training camp timnas Indonesia pada Juni 2019.
ANTARA NEWS
Bek asal Papua, Yanto Basna, saat mengikuti training camp timnas Indonesia pada Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Pemain PT Prachuap di Liga Thailand, Yanto Basna, memastikan tidak akan memenuhi panggilan timnas Indonesia.

Nama Yanto Basna termasuk ke dalam daftar 34 pemain yang beredar luas di media sosial untuk pemusatan latihan di Jakarta mulai 9 Februari mendatang.

Namun, karena jadwal pemusatan latihan timnas Indonesia ini tak masuk dalam jadwal FIFA, Yanto Basna tak dilepas oleh klubnya.

Terlebih Thai League 1 2020 sudah akan dimulai tak jauh dari pemusatan latihan timnas Indonesia, tepatnya mulai 14 Februari.

"Klub saya memang tidak melepas saya, apalagi ini bukan agenda FIFA," kata Yanto Basna, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Super Bigmatch Liga 1 2020

"Hal ini juga sudah saya komunikasikan dengan PSSI, dua hari lalu saya sudah berkomunikasi dengan PSSI terkait saya tidak bisa gabung," ujarnya menambahkan.

Meski tak bisa bergabung, eks pemain Persib Bandung itu mengaku bahagia namanya kembali dipercaya di era kepelatihan Shin Tae-yong.

Yanto Basna jadi salah satu pemain yang kembali dipanggil Shin Tae-yong dari skuad timnas Indonesia era pelatih Simon McMenemy.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.