Agen Saddil Ramdani Sebut Kliennya Gabung Bhayangkara FC Tanpa Nilai Kontrak Besar

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 8 Februari 2020 | 20:39 WIB
Aksi Saddil Ramdani (kanan) bersama Pahang FA saat coba dihentikan pemain Sabah FA pada laga keempat Grup C Piala Indonesia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 24 Agustus 2019.
FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Aksi Saddil Ramdani (kanan) bersama Pahang FA saat coba dihentikan pemain Sabah FA pada laga keempat Grup C Piala Indonesia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 24 Agustus 2019.

SUPERBALL.ID - Agen Saddil Ramdani, Dusan Bogdanovic, mengatakan bahwa kliennya bergabung dengan Bhayangkara FC bukan karena faktor uang.

Dusan memang tidak menyebutkan berapa harga Saddil Ramdani setelah mendapatkan kontrak satu musim bersama Bhayangkara FC.

Melalui laman Transfermarkt, tertulis harga Saddil Ramdani sekitar 200 ribu euro atau setara Rp 3 miliar permusim.

"Kontrak Saddil Ramdani di sini sama sekali tidak tinggi," kata Dusan kepada awak media termasuk BolaSport.com di Mess Bhayangkara FC, Melawai, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020).

Baca Juga: Sudah Tanda Tangan Kontrak, Titus Bonai Mundur dari Bhayangkara FC

"Dia memilih gabung dengan Bhayangkara FC karena faktor kedekatan dengan Pak Sumardji dan karena ada beberapa hal yang harus kami selesaikan," ucap Dusan menambahkan.

Dusan mengakui bahwa banyak klub yang tertarik dengan Saddil Ramdani sebelum bergabung bersama Bhayangkara FC. Bahkan, klub tersebut berani membayar Saddil Ramdani dengan harga di atas Bhayangkara FC.

"Sebenarnya banyak klub yang menginginkan Saddil Ramdani dengan bayaran yang sangat tinggi tapi dia lebih memilih untuk bermain di sini," kata Dusan.

Baca Juga: Pelatih Bhayangkara FC Sempat Protes 4 Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X