Pelatih Persib Tak Mau Sembarangan Lepas Pemain ke Timnas Indonesia

By Aulli Reza Atmam - Senin, 10 Februari 2020 | 18:04 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak mau sembarangan dalam melepas pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar daftar nama pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di bawah kepelatihan Shin Tae-yong pada Februari ini.

Salah satu nama dalam daftar tersebut adalah pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Meski sudah beredar kepada publik, ternyata PSSI selaku induk sepak bola Indonesia belum secara resmi merilis daftar tersebut.

Belum resminya pemanggilan Febri ke Timnas Indonesia membuat Robert Rene Alberts tak mau melepas sang pemain begitu saja untuk meninggalkan tim.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Umumkan Rekrutan Kelima Musim Ini

Robert enggan melepas pemain secara sembarangan dan hanya mau mengizinkan pemain bergabung dengan Timnas Indonesia dengan syarat, yaitu adanya surat pemanggilan resmi.

"Tidak ada surat resmi yang kami terima melalui manajemen klub," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17 Bandung, Senin (10/2/2020) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

"Jadi, kami tidak bisa melepas pemain (ke timnas) tanpa surat resmi."



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com,SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X