Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Tak Bisa Penuhi Panggilan TC Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 10 Februari 2020 | 20:25 WIB
Shin Tae-yong dan Jajaran pelatih Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong dan Jajaran pelatih Timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1/2019).

SUPERBALL.ID  - Asisten pelatih timnas Indonesia, Nova Arianto, mengomentari daftar berisi 34 nama pemain peserta pemusatan latihan (TC) yang sempat bocor di media sosial.

Nova Arianto menyebut bahwa 34 nama pemain yang dipanggil timnas Indonesia dan bocor itu hampir sesuai dengan versi resmi dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Namun perbedaannya tak banyak, dan itu pun terjadi lantaran ada beberapa pemain dalam daftar yang cedera atau berhalangan tak bisa hadir.

"Kalau yang bocor itu hampir semuanya betul, cuma ada satu pemain cedera," kata Nova Arianto kepada wartawan.

"Zulfiandi cedera dan sekarang kami sedang mencari penggantinya. Yanto Basna juga tak bisa datang," ujarnya menamnbahkan.

Baca Juga: Osvaldo Haay Resmi Gabung ke Persija Jakarta

Awalnya, 34 pemain yang dipilih Shin Tae-yong akan memulai pemusatan latihannya pada 9 Februari, namun ditunda ke 14 Februari.

Alasannya, ada gelaran Piala AFC mulai 11 Februari dan pembukaan Piala Gubernur Jawa Timur, mulai hari ini, Senin (10/2/2020).

Shin Tae-yong pun akan memantau pertandingan Bali United kontra Than Quang Ninh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.