Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain ke TC Timnas Indonesia, Berikut Daftarnya

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 11 Februari 2020 | 16:06 WIB
Hansamau Yama, Zulfiandi, Arthur Bonai, dan Rezaldi Hehanussa dalam latihan timnas Indonesia di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/10/2019).
PSSI
Hansamau Yama, Zulfiandi, Arthur Bonai, dan Rezaldi Hehanussa dalam latihan timnas Indonesia di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/10/2019).

SUPERBALL.ID - Manajer dan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, merilis daftar 34 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada 13-23 Februari 2020.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia digelar sebagai persiapan jelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G melawan Thailand (26/3/2020) dan Uni Emirat Arab (31/3/2020).

Shin Tae-yong sebelumnya ingin menggelar pemusatan latihan timnas Indonesia pada 9-17 Februari 2020.

Namun pemusatan latihan tersebut batal terlaksana karena banyak klub yang membutuhkan pemainnya untuk berlaga di Piala AFC 2020 seperti PSM Makassar dan Bali United.

Baca Juga: Komentar Tak Terduga Irfan Bachdim Setelah 'Didepak' Bali United dari Piala AFC 2020

Nama-nama pemain yang mengikuti pemusatan kali ini didominasi oleh pemain-pemain muda yang rata-rata belum pernah dipanggil ke timnas Indonesia senior. Mereka adalah Andy Setyo (Tira Persikabo), Nadeo Argawinata (Bali United), Adi Satrio (PSMS Medan), M Riyandi (Barito Putera), Alfreanda Dewangga serta Pratama Arhan (PSIS Semarang), Irfan Jauhari (Bali United), Rizky Eka, Firza Andika, serta Asnawi (PSM Makassar), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), M Rafli (Arema FC), dan Sani Rizky (Bhayangkara FC).

Baca Juga: Ada Misi Besar di Balik Pertaruhan Aji Santoso Mainkan Pemain Muda

Selain itu, ada nama-nama pemain senior langganan timnas Indonesia yang turut dipanggil seperti Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Hansamu Yama (Persebaya Surabaya), Fachruddin Ariyanto (Madura United), Hendro Siswanto (Arema FC), Bayu Pradana (Barito Putera), Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim (Bali United). Latihan perdana Andritany dan kawan-kawan akan dimulai pada Jumat, 14 Februari di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Daftar 34 Pemain Timnas Indonesia TC Jakarta 13-23 Februari:


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.