Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Esteban Vizcarra Borong Dua Gol, Persib Kalahkan Barito Putera dalam Uji Coba

By BolaSport - Selasa, 11 Februari 2020 | 21:10 WIB
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat bertanding menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Senin (16/12/2019)
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, saat bertanding menghadapi Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Senin (16/12/2019)

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menang atas Barito Putera dengan skor 2-1 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020).

Dua gol Persib Bandung dicetak oleh Esteban Vizcarra tepatnya menit ke-64 dan 65.

Sedangkan satu gol balasan Barito Putera disumbangkan oleh Alexander Rakic menit ke-77.

Jalannya pertandingan babak pertama, Persib Bandung langsung melakukan inisiasi serangan ke pertahanan Barito Putera, namun solidnya pertahanan Barito Putera membuat tuan rumah belum bisa mencetak gol.

Kerja sama dua pemain asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz tetap belum mampu mencetak gol dan membawa Persib Bandung unggul dahulu.

Baca Juga: Satgas Anti Mafia Bola Awasi Seleksi Pemain Timnas U-20 Indonesia

Babak pertama Persib Bandung dan Barito Putera memperagakan permainan menyerang sehingga belum ada gol yang tercipta.

Meski sesekali, Barito Putera sempat membuat ancaman ke gawang Persib Bandung namun babak pertama skor masih sama kuat yaitu 0-0

Memasuki babak kedua, Persib Bandung tidak mengendurkan serangan. Beberapa pemain Persib Bandung seperti Geoffrey Castillion dan Febry Haryadi melakukan kerja sama bagus.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.