Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Juara Liga 1 2020, Persib Dijagokan Pelatih Ternama

By - Kamis, 13 Februari 2020 | 15:28 WIB
Geoffrey Castillion (tegah) dkk mengikuti latihan perdana dengan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena Lembang, Jumat (31/1/2020) pagi WIB.
PERSIB.CO.ID
Geoffrey Castillion (tegah) dkk mengikuti latihan perdana dengan Persib Bandung di Lapangan Inspire Arena Lembang, Jumat (31/1/2020) pagi WIB.

SUPERBALL.ID - Kompetisi Liga 1 2020 makin dekat, sejumlah klub besar seperti Persib Bandung dijagokan juara.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis draf jadwal Persib dan 17 klub lain di Liga 1 2020, yang akan dimulai akhir Februari ini.

Usai beruji coba kontra Persib, Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman mengagumi skuad klub yang pernah diasuhnya itu.

Baca Juga:

Dalam uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020), itu Persib menang 2-1 atas Barito Putera.

Meski kalah, pria yang akrab disapa Djanur itu puas kepada para pemain mudanya karena mampu menandingi 7 pemain asing Persib.

Ketujuh pemain asing itu dimainkan Pelatih Persib Robert Rene Alberts sejak menit pertama.

Dari 7 pemain asing itu, 3 di antaranya sudah naturalisasi.

Barito Putera tampil tanpa Rizky Pora dan Danilo Sekulic, namun tetap mampu dominan dan memberi perlawanan ketat terhadap Persib di paruh pertama.

Djanur mengacungkan jempolnya untuk persiapan Persib menghadapi kompetisi Liga 1 2020.


Editor : BolaSport Network
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X