Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Diimbangi Klub Liga 2 dalam Uji Coba

By BolaSport - Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:21 WIB
Para pemain Persipura Jayapura melakukan tos sebelum laga kontra Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, dalam lanjutan Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).
INSTAGRAM PERSIPURA
Para pemain Persipura Jayapura melakukan tos sebelum laga kontra Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, dalam lanjutan Liga 1 2019, Senin (28/10/2019).

SUPERBALL.ID - Persipura Jayapura diimbangi klub Liga 2, Sulut United di Lapangan Yogyakarta International School, Yogyakarta, Sabtu (15/2/2020) pagi.

Persipura melawan Sulut United dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Masing-masing tim mencetak gol pada babak kedua.

Sulut United membuka gol lewat pemain anyarnya, Ilham Fathoni.

Sementara itu, Persipura mampu membalas sekaligus menyeimbangkan gol berkat pemain asing, Thiago Amaral yang berhasil mengeksekusi penalti.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Mengaku Puas dengan Perfoma Apik Makan Konate

Hasil imbang tersebut membuat Persipura harus kembali mempersiapkan tim lebih matang lagi untuk berkompetisi di Liga 1 2020.

Pasalnya sebelum melawan Sulut United, Persipura juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Persita Tangerang.Hal tersebut berbanding terbalik dengan hasil uji coba pertama sampai ketiga.

Pada uji coba pertama, Persipura mampu menang telak 7-0 melawan Putra Jaya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X