Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Siap Berlaga di Hadapan Arema FC

By BolaSport - Sabtu, 15 Februari 2020 | 20:41 WIB
Makan Konate bersama para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Madura United di Piala Gubernur Jatim 2020.
OfficialPersebaya/Jonathanyohvinno
Makan Konate bersama para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol yang dicetaknya saat melawan Madura United di Piala Gubernur Jatim 2020.

SUPERBALL.ID - Persebaya Surabaya akan berlaga di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya Surabaya melangkah ke semifinal dengan status juara Grup A.

Di bawah Persebaya Surabaya, ada Madura United yang juga lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya akan menghadapi lawan dari tim yang berlaga antara Persija Jakarta kontra Arema FC yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (15/2/2020).

Tim yang menang dalam laga tersebut akan keluar sebagai juara Grup B karena saat ini baik Persija Jakarta dan Arema FC sama-sama memiliki enam poin.

Baca Juga: Andy Setyo Sebut Kelebihan Shin Tae-Yong Lebih Ketat Soal Disiplin

Laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 rencananya akan digelar pada 17 Februari mendatang. Asprov PSSI Jawa Timur sudah menunjuk Stadion Kanjuruhan sebagai venue semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Bermain di kandang Arema FC ternyata tidak menjadi sebuah masalah bagi pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Aji Santoso menegaskan, Persebaya Surabay siap bermain dimana saja termasuk kandang sang rival.

“Bermain dimanapun kami tidak masalah, ini juga kami bermain tandang di babak penyisihan grup,” kata Aji Santoso.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X