Pengakuan Otavio Dutra: Persija Minim Persiapan Jelang Hadapi Madura United

By BolaSport - Senin, 17 Februari 2020 | 16:34 WIB
Bek timnas Indonesia, Otavio Dutra menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia, Otavio Dutra menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku timnya menyambut laga kontra Madura United di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 tanpa persiapan khusus.

Persija Jakarta dan Madura United akan berduel pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020).

Turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 hanya memiliki jeda satu hari, sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi peserta khususnya Madura United dan Persija Jakarta.

Waktu pemulihan yang singkat ini pun dirasakan benar oleh beberapa pemain Persija Jakarta seperti Otavio Dutra.

Sebab, dikatakan oleh Otavio Dutra, timnya hanya memiliki jeda satu hari sebelum menghadapi Madura United pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Baca Juga: Kota Blitar Siap Gelar Laga Persebaya Vs Arema FC di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Dijelaskan oleh Otavio Dutra, pendeknya jeda antara pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 menjadi tantangan tersendiri baginya secara pribadi dan tim.

Dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Otavio Dutra dipaksa harus bisa adaptasi dengan intensitas pertandingan tinggi dengan jeda yang minim di Piala Gubernur Jatim 2020.

Setiap tim menjalani laga kualifikasi dengan jeda 1x24 jam saja.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X