Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Pelatih Persija Doakan Persebaya Juara Liga 1 2020

By BolaSport - Rabu, 19 Februari 2020 | 20:13 WIB
Sejumlah pemain Persebaya Surabaya selebrasi usai menang 4-2 atas Arema FC dalam semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) sore WIB.
INSTAGRAM.COM/OFFICIALPERSEBAYA
Sejumlah pemain Persebaya Surabaya selebrasi usai menang 4-2 atas Arema FC dalam semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Selasa (18/2/2020) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Eks pemain timnas Indonesia dan pelatih Persija Jakarta, Zein Al Hadad, menyampaikan doa untuk Persebaya Surabaya berprestasi dan juara di Liga 1 2020

Liga 1 2020 akan segera bergulir pada tanggal 29 Februari 2020 dan beberapa tim sudah menyiapkan beberapa skuad terbaiknya

Beberapa tim bahkan sudah mengikuti agenda laga uji coba pramusim seperti Piala Gubernur Jatim 2020 dan turnamen di luar Liga Indonesia seperti Persib Bandung dan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Tak Takut Hadapi Persija Jakarta di Final

Artinya, para kontestan Liga 1 2020 mempersiapkan dengan baik kompetisi musim ini dan siap bersaing meraih gelar juara liga teratas tersebut.

Situasi ini membuat Zein Al Hadad meyakini bahwa persaingan di Liga 1 2020 akan semakin ketat.

Dilansir BolaSport.com dari laman Surya, kendati begitu, lelaki yang akrab disapa Mamak ini berharap tim Bajul Ijo bisa mendapat hasil bagus dan meraih predikat juara musim ini.

"Liga yang akan datang tampaknya akan ketat persaingannya. Banyak tim yang berambisi untuk juara, termasuk kepindahan pemain luar biasa. Tapi, kita berharap dan berdoa Persebaya lebih bagus dan bisa juara," kata Zein Al Hadad.

Baca Juga: Aji Santoso Teriaki Pemain Saat Persebaya Unggul 4-1 atas Arema FC di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X