Pemilik Bali United Bangga dengan Pemanggilan Pemain Klubnya ke Timnas Indonesia

By BolaSport - Kamis, 20 Februari 2020 | 20:26 WIB
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).
baliutd.com
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020).

SUPERBALL.ID - Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, bangga dengan adanya tujuh pemain timnya yang dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia terus mempersiapkan diri menyambut laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 masing-masing melawan Thailand dan Uni Emirat Arab.

Laga pertama, timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, Thailand, pada 26 Maret 2020. Lalu melawan Uni Emirate Arab di Stadion Wibawa Mukti, 31 Maret 2020.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak tanggal 14 sampai dengan 23 Februari 2020.

Baca Juga: Berlangsung 11 April 2020, Jakarta Jadi Tuan Rumah Kop Run 2020

34 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan, tujuh di antaranya berasal dari Bali United.

Ketujuh pemain Bali United tersebut adalah, Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Lerby Eliandry, Irfan Jauhari, dan Ilija Spasojevic.

Terkait dipanggilnnya, tujuh pemain Bali United, Yabes Tanuri mengaku bangga karena pemainnya mendapat kepercayaan dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Saya satu, bangga. Karena Bali ada tujuh pemain. Jadi kita harus merelakan mereka dipanggil Shin Tae-yong," ujar Pieter Tanuri



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X