Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Bhayangkara FC Jenuh dengan Adanya Label Pemain Bintang

By BolaSport - Jumat, 28 Februari 2020 | 18:13 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bhayangkara FC,
Paul Munster, jenuh dengan label bintang yang disematkan publik kepada para pemainnya.

Bhayangkara FC dianggap sebagai salah satu tim yang paling siap mengarungi Shopee Liga 1 2020.

Bagaimana tidak, pada bursa transfer tim berjulukan The Guardian itu aktif membeli pemain-pemain top Indonesia, sehingga Bhayangkara mendapatkan predikat tim bintang Shopee Liga 1 2020.

Nama-nama hebat yang dipastikan memperkuat Bhayangkara FC pada musim 2020, diantaranya Ezechiel Ndouassel, Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, Saddil Ramdani, Ruben Sanadi, Renan Silva, dan Ahmad Nur Hardianto.

Nama pemain-pemain diatas sendiri bukan nama yang asing dikancah sepak bola Indonesia, dan merekalah pemain yang diberi label bintang.

Namun, siapa yang menyangka tenyata sebutan the dream team tersebut malah menganggu sang pelatih.

"Saya lelah soal orang-orang bilang tim kita tim bintang, saya tegaskan di sini, tidak ada pemain, kita tidak punya pemain bintang, di sini adalah tentang tim, itu yang terpenting," kata Paul Munster seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga Indonesia.

Tak hanya itu, Paul pun mengaku tak tahu dari mana label itu berasal, bahkan ia mengatakan tak mendengar label tersebut di tim lain.

Walaupun Bali United yang memegang predikat juara bertahan Shopee Liga 1 2019 lalu.

"Saya tidak tahu dari mana label itu datang kepada Bhayangkara FC, saya tidak dengar label itu ada di Bali United, Persipura, Persija," ujar Paul.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.