Menpora Puji PSSI Soal Kick-off Liga 1 2020 yang Tepat Waktu

By BolaSport - Minggu, 1 Maret 2020 | 13:13 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, memberikan sambutan di acara launching Shopee Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Senin (24/2/2020).
ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, memberikan sambutan di acara launching Shopee Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Senin (24/2/2020).

SUPERBALL.ID - Shopee Liga 1 2020 telah resmi dibuka pada Sabtu (29/2/2020).

Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali, mengapresiasi PSSI karena berhasil menggelar Shopee Liga 1 2020 sesuai jadwal.

Kick-off pertandingan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri merupakan penanda dimulainya kompetisi level teratas di Tanah Air ini.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Surabaya.

Baca Juga:

Berhasil memulai liga tepat waktu membuat PSSI mendapatkan pujian dari Menpora.

"Awal yang baik buat kita memulai di awal tahun dan tepat waktu, sebagaimana yang diumumkan oleh PT LIB," kata Menpora Zainudin Amali dilansir BolaSport.com dari laman resmi Kemenpora.

"Pemerintah sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PSSI dan PT LIB yang bekerja keras sehingga liga dimulai tepat waktu," tambah Zainudin.

Dalam sambutannya di depan ribuan Bonek yang hadir, Zainudin juga berharap nantinya semua warga Surabaya dapat mendukung Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun 2021.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X