Persija Siap Jalani Laga Tanpa Penonton Demi Pecegahan Penyebaran Virus Corona

By Mochamad Hary Prasetya,Lola June A Sinaga - Senin, 2 Maret 2020 | 20:01 WIB
Suporter Persija Jakarta, Jak Mania, saat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suporter Persija Jakarta, Jak Mania, saat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)

SUPERBALL.ID - Hadirnya Virus Corona mengundang kekhawatiran untuk sepak bola Indonesia terutama kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Memang sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari operator Shopee Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB), terkait pertandingan tanpa penonton.

Namun bisa saja pertandingan tersebut digelar tanpa penonton ataupun ditunda apabila Virus Corona bisa cepat tersebar ke seluruh Indonesia.

Baca Juga:

Masuknya Virus Corona ke Indonesia juga turut dikomentari oleh Penasihat Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

Saat dihubungi BolaSport.com, Senin (2/3/2020), Persija Jakarta menerima keputusan dari PT LIB ataupun PSSI tentang kejelasan status pertandingan di Shopee Liga 1 2020.

Meski begitu, sejauh ini belum ada kejelasan apakah seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2020 digelar tanpa penonton atau ditunda terlebih dahulu.

Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Diyakini pertandingan tersebut akan dipenuhi oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania.



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X