Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Siap Jalani Laga Tanpa Penonton Demi Pecegahan Penyebaran Virus Corona

By Mochamad Hary Prasetya,Lola June A Sinaga - Senin, 2 Maret 2020 | 20:01 WIB
Suporter Persija Jakarta, Jak Mania, saat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suporter Persija Jakarta, Jak Mania, saat laga Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (1/3/2020)

SUPERBALL.ID - Hadirnya Virus Corona mengundang kekhawatiran untuk sepak bola Indonesia terutama kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Memang sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari operator Shopee Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB), terkait pertandingan tanpa penonton.

Namun bisa saja pertandingan tersebut digelar tanpa penonton ataupun ditunda apabila Virus Corona bisa cepat tersebar ke seluruh Indonesia.

Baca Juga:

Masuknya Virus Corona ke Indonesia juga turut dikomentari oleh Penasihat Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

Saat dihubungi BolaSport.com, Senin (2/3/2020), Persija Jakarta menerima keputusan dari PT LIB ataupun PSSI tentang kejelasan status pertandingan di Shopee Liga 1 2020.

Meski begitu, sejauh ini belum ada kejelasan apakah seluruh pertandingan Shopee Liga 1 2020 digelar tanpa penonton atau ditunda terlebih dahulu.

Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Diyakini pertandingan tersebut akan dipenuhi oleh suporter Persija Jakarta, The Jakmania.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X