Persebaya Hadapi Persija, Mahmoud Eid Siap Berduel Keras Lagi dengan Marco Motta

By BolaSport - Selasa, 3 Maret 2020 | 21:23 WIB
Penyerang asing asal Swedia berpaspor Palestina Mahmoud Eid setelah menyelesaikan finalisasi legal di kantor marketing Persebaya pada Selasa (7/1/2020).
Media Officer Persebaya
Penyerang asing asal Swedia berpaspor Palestina Mahmoud Eid setelah menyelesaikan finalisasi legal di kantor marketing Persebaya pada Selasa (7/1/2020).

SUPERBALL.ID - Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, siap berduel lagi dengan pemain Persija Jakarta, Marco Motta, kala kedua tim bersua pada Minggu (8/3/2020).

Sebelumnya, dalam laga Persebaya melawan Persija pada final Piala Gubernur Jatim 2020, Kamis (20/2/2020), kedua pemain sudah pernah berduel keras.

Kali ini, Persebaya akan dijamu Persija pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (8/3/2020).

Baca Juga: Masih Cedera, Bali United Terancam Tanpa 2 Pilar Kunci Lawan Barito Putera

Gelandang Persebaya, Mahmoud Eid, mengangap terjadinya kembali duel yang akan melibatkan dirinya dengan Marco Motta itu normal.

"Itu normal, bagi saya tidak masalah bertemua dia (Motta), dia pemain bagus," kata Mahmoud Eid.

"Dan kamu tahu itu pertarungan yang bagus di antara kami," ucap Mahmoud menambahkan.

Mahmoud merasa tidak masalah sering terlibat di duel keras asalkan tidak melakukan pukulan.

"Kamu tahu saya tidak suka ketika ada pemain yang memukul saat pertandingan," ujar Mahmoud.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X