Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manchester United Mewaspadai Ancaman Wayne Rooney di Piala FA

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 4 Maret 2020 | 19:46 WIB
Wayne Rooney membela Derby County.
TWITTER.COM/UNITEDPEOPLESTV
Wayne Rooney membela Derby County.

SUPERBALL.ID - Manchester United mewaspadai ancaman dari mantan pemainnya, Wayne Rooney, jelang menghadapi Derby County dalam laga Piala FA.

Manchester United dijadwalkan menghadapi Derby County dalam laga Piala FA di Stadion Pride Park, Derby, pada Jumat (6/3/2020) dini hari WIB.

Laga nanti akan spesial bagi Manchster United.

Sebab, Setan Merah akan berhadapan dengan mantan pemain sekaligus legenda hidup mereka, Wayne Rooney, yang saat ini bermain bagi Derby County.

Jika Rooney bermain, laga nanti akan menjadi pertemuan ketiga antara Manchester United dengan pemain berusia 34 tahun itu sejak meninggalkan Old Trafford pada 2017.

Baca Juga: Victor Igbonefo Buka Suara soal Perubahan Jadwal Arema FC Vs Persib Bandung

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melihat Rooney sebagai pemain yang berpotensi mengancam timnya di laga nanti.

"Dia adalah ancaman di dalam dan di sekitar kotak penalti. Dia ingin membuktikan bahwa ia masih mampu bertarung," ujar Solskjaer seperti dikutip SuperBall.id dari Sky Sports.

"Kami perlu waspada dan tidak memberikannya ruang di dalam dan di sekitar kotak penalti atau di lini tengah. Saat bermain di tengah, dia bisa melepaskan operan layaknya (Paul) Scholes."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : skysports.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.