Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Pemandu Bakat Timnas Inggris Kesengsem Anak SSB Indonesia, Kaget Saat Tahu Usianya

By Aulli Reza Atmam - Senin, 9 Maret 2020 | 18:14 WIB
Krisna Sulistia
MOLA TV
Krisna Sulistia

SUPERBALL.ID - Kemampuan pesepak bola belia Indonesia, Krisna Sulistia, membuat pemandu bakat Garuda Select, Wesley Awad, kesengsem hingga tak menyangka ia masih berusia sangat muda.

Krisna Sulistia mencuri perhatian Wesley Awad saat bermain di ajang Piala Soeratin.

Pemain dari SSB Djarum Kudus berusia 14 tahun itu pun dipilih langsung oleh Wesley untuk terbang ke Inggris dan bergabung dengan tim Garuda Select jilid kedua.

Di mata Wesley yang merupakan mantan pemandu bakat Timnas Inggris dan Akademi Crystal Palace, Krisna adalah pemain yang memiliki keunggulan di atas rata-rata.

Diakui Wesley sendiri, Krisna sudah mencuri perhatiannya sejak melakukan pemanasan.

Baca Juga: Tanpa Spasojevic, Ini Calon Andalan Baru Bali United di Piala AFC 2020

Menurutnya, keunggulan Krisna terletak pada kemampuan teknisnya yang mampu mengontrol dan membawa bola dengan baik, punya pergerakan apik, serta operannya kepada pemain lain yang cermat.

Awalnya, Wesley bahkan tidak tahu usia Krisna yang memiliki kemampuan sedemikian bagus sehingga fakta bahwa ia masih berusia begitu muda pun membuatnya tambah terkesan.

"Saya tadinya tak tahu usia Krisna saat melihatnya bermain. Saat saya tahu dia masih sangat muda, saya jadi tambah terkesan," ujar Wesley.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X