Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ketum PSSI Berharap Kasus Virus Corona Tidak Merusak Jadwal Liga 1

By Mochamad Hary Prasetya,Lola June A Sinaga - Rabu, 11 Maret 2020 | 12:43 WIB
Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan memberikan keterangan mengenai kabar terkini PSSI kepada pewarta di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (25/2/2020).
Antara News/ Michael Siahaan
Ketua Umum PSSI Komjen Pol. Mochamad Iriawan memberikan keterangan mengenai kabar terkini PSSI kepada pewarta di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berharap kasus virus Corona tidak mengganggu jadwal Shopee Liga 1 2020.

Saat ini jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 telah bertambah hingga 27 orang.

Mochamad Iriawan mengatakan bahwa jika ada perubahan pada jadwal Liga 1, itu juga akan berpengaruh pada agenda timnas Indonesia.

Baca Juga:

Jadwal Shopee Liga 1 sendiri sudah disusun sedemikian rupa dan rencananya akan selesai pada 30 Oktober 2020.

Untuk itu, Mochamad Iriawan dan jajarannya di PSSI bersama PT LIB akan berusaha keras agar jadwal Liga 1 2020 tidak terganggu virus corona.

"Sangat disayangkan jika Liga 1 yang sudah berjalan tepat waktu, disiapkan secara sistematis, koordinasi dengan keamanan berjalan dengan baik, kemudian harus mengalami penundaan," kata pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

"Kami ingin mencari jalan yang terbaik untuk jalannya liga ini dapat berlangsung tepat waktu," tambahnya.

Sejauh ini sudah ada satu laga yang telah ditunda karena virus corona.


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.