Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persebaya Aji Santoso Tanggapi Surat Keputusan PSSI Soal Liga 1 2020

By Ragil Darmawan - Minggu, 29 Maret 2020 | 12:01 WIB
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.
Persebaya.id
Aji Santoso resmi menjadi pelatih Persebaya di Shopee Liga 1 2019 sejak hari ini (31/10). Ia bakal membenahi mental dan fighting spirit pemain serta cara bermain skuad Persebaya.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan tanggapan terkait surat keputusan PSSI mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Isi surat yang dikeluarkan PSSI yaitu menunda kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei 2020 akibat wabah penyebaran virus corona yang melanda Indonesia.

Apabila status keadaan darurat bencana tidak diperpanjang, maka PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator dapat melanjutkan kompetisi setelah tanggal 1 Juli 2020.

Namun jika pemerintah memperpanjang status keadaan darurat bencana dan PSSI melihat situasi belum cukup ideal untuk melanjutkan kompetisi maka Liga 1 dan Liga 2 akan otomatis dihentikan.

Baca Juga: Persija Jakarta Mendukung Surat Keputusan PSSI Terkait Kompetisi Liga 1 2020

Mengenai surat keputusan tersebut, Aji Santoso menanggapi dengan positif.

"Kami bisa memahami situasi ini yang jelas kami akan taat mengikuti aturan yang diputuskan federasi," ujar Aji Santoso sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

"Langkah Kami berikutnya koordinasi bersama pengurus."

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

Sambil menunggu kelanjutan jalannya kompetisi, Aji Santoso berharap para pemain Persebaya tetap melakukan latihan mandiri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.