Seluruh Jajaran Bhayangkara FC Dapatkan Hasil Negatif Tes Covid-19

By Lola June A Sinaga - Selasa, 31 Maret 2020 | 13:59 WIB
Skuad Bhayangkara FC sedang melakukan persiapan jelang hadapi Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Bhayangkara FC sedang melakukan persiapan jelang hadapi Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

SUPERBALL.ID - Seluruh jajaran di Bhayangakara FC melakukan tes Covid-19 pada Kamis (26/3/2020).

Hasilnya keluar pada Senin (30/3/2020) dan seluruh jajaran Bhayangkara FC dinyatakan negatif Covid-19.

Tes ini diberlakukan untuk seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, jajaran manajemen, hingga orang-orang yang kerap beraktivitas di kantor dan Mes Pemain Bhayangkara FC.

“Alhamdulillah, hasil screening COVID-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Ya, seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari COVID-19,” ujar dr. Muhammad Yusuf Zulfikar, Dokter Tim Bhayangkara FC seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Bhayangkara FC, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bisa Tinggalkan Juventus Karena Virus Corona

Saat ini sendiri, tim Bhayangkara FC tengah diliburkan.

Hal ini menyusul terbitnya Surat Keputusan PSSI nomor SKEP/48/III/2020 yang menginstruksikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk melanjutkan pelaksanaanLiga 1 dan 2 2020 setelah 1 Juli 2020 jika status keadaan tertentu darurat bencana dari Pemerintah RI tidak diperpanjang.

Atas alasan tersebut, tim diliburkan dan pemain serta ofisial diizinkan untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Baca Juga: Pemain Madura United Ini Tidak Akan Kecewa Jika Gajinya yang Harus Dipotong



Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : bhayangkara-footballclub.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X