Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Seluruh Jajaran Bhayangkara FC Dapatkan Hasil Negatif Tes Covid-19

By Lola June A Sinaga - Selasa, 31 Maret 2020 | 13:59 WIB
Skuad Bhayangkara FC sedang melakukan persiapan jelang hadapi Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuad Bhayangkara FC sedang melakukan persiapan jelang hadapi Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

SUPERBALL.ID - Seluruh jajaran di Bhayangakara FC melakukan tes Covid-19 pada Kamis (26/3/2020).

Hasilnya keluar pada Senin (30/3/2020) dan seluruh jajaran Bhayangkara FC dinyatakan negatif Covid-19.

Tes ini diberlakukan untuk seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, jajaran manajemen, hingga orang-orang yang kerap beraktivitas di kantor dan Mes Pemain Bhayangkara FC.

“Alhamdulillah, hasil screening COVID-19 sudah kami dapat dan sesuai dengan harapan kami. Ya, seluruh pemain, tim pelatih, ofisial, dan manajemen Bhayangkara FC bebas dari COVID-19,” ujar dr. Muhammad Yusuf Zulfikar, Dokter Tim Bhayangkara FC seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Bhayangkara FC, Selasa (31/3/2020).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bisa Tinggalkan Juventus Karena Virus Corona

Saat ini sendiri, tim Bhayangkara FC tengah diliburkan.

Hal ini menyusul terbitnya Surat Keputusan PSSI nomor SKEP/48/III/2020 yang menginstruksikan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk melanjutkan pelaksanaanLiga 1 dan 2 2020 setelah 1 Juli 2020 jika status keadaan tertentu darurat bencana dari Pemerintah RI tidak diperpanjang.

Atas alasan tersebut, tim diliburkan dan pemain serta ofisial diizinkan untuk kembali ke kampung halamannya masing-masing.

Baca Juga: Pemain Madura United Ini Tidak Akan Kecewa Jika Gajinya yang Harus Dipotong


Editor : Lola June A Sinaga
Sumber : bhayangkara-footballclub.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.