Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Sambut Kepulangan 3 Pemain Mudanya dari Garuda Select

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 1 April 2020 | 15:41 WIB
Sukacita para pemain Persib U-18 seusai mencetak gol ke gawang Madura United U-18 pada lanjutan kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-18 2019 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, 30 Juni 2019.
PERSIB.CO.ID
Sukacita para pemain Persib U-18 seusai mencetak gol ke gawang Madura United U-18 pada lanjutan kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-18 2019 di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, 30 Juni 2019.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menyambut kepulangan tiga pemain mudanya dari program Garuda Select.

Tiga pemain Persib yang baru saja pulang dari program Garuda Select adalah Erlangga Setyo, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Ketiga pemain yang bermain di tim Persib U-18 itu tergabung dalam Garuda Select angkatan kedua yang menjalani serangkaian program latihan dan uji tanding di Inggris dan Italia.

Untuk diketahui, Garuda Select mengakhiri programnya lebih cepat meski masih punya agenda hingga 23 April mendatang.

Namun seluruh kegiatan terpaksa diakhiri lebih awal karena Pemerintah Inggris melarang segala aktivitas sepak bola dan menerapkan kebijakan lockdown sehubungan dengan adanya wabah virus corona.

Baca Juga: Manchester United Tak Berlakukan Potong Gaji Pemain Selama Pandemi Virus Corona, Ini Alasannya

Hal itu membuat para pemain juga kembali ke Indonesia lebih cepat, tak terkecuali tiga pemain milik Persib.

Meski tak bisa menuntaskan program di Garuda Select sesuai rencana awal, Persib tetap menyambut para pemainnya dengan gembira.

"Pastinya, kami senang mereka kembali ke tanah air," ujar pelatih Persib U-18, Kartono, Selasa (31/3/2020) seperti dilansir laman resmi klub.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.