Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Perpanjang Waktu Libur, Rahmad Darmawan Sampaikan Pesan kepada Pemain

By Ragil Darmawan - Rabu, 1 April 2020 | 21:14 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020).
SURYA.CO.ID/SUGIHARTO
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, memberikan instruksi kepada timnya saat menjamu Persiraja Banda Aceh, Senin (9/3/2020).

SUPERBALL.ID - Madura United resmi memperpanjang waktu libur anggota timnya sejak PSSI mengeluarkan surat keputusan terkait kelangsungan kompetisi Liga 1 2020.

Dalam surat tersebut, PSSI memutuskan menunda Liga 1 dan Liga 1 2020 hingga 29 Mei 2020 akibat pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sebelumnya telah mengagendakan libur timnya hingga 14 April.

Namun setelah dikeluarkan surat keputusan PSSI, Rahmad Darmawan akhirnya memperpanjang waktu libur tersebut.

Baca Juga: Bek Liverpool Virgil van Dijk Sebut Pemain yang Dianggap sebagai Lawan Terberatnya

"Iya libur tim sampai 29 Mei walau kemarin pengumuman awal kita sampaikan sampai 14 April," ujar Rahmad Darmawan sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Liga 1.

Pihak klub tidak memberikan tugas khusus kepada pemainnya selama libur.

Rahmad Darmawan hanya berpesan agar setiap pemain memiliki kesadaran sendiri untuk menjaga kebugaran dengan latihan mandiri di rumah masing-masing.

Hal itu dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dan apabila sewaktu-waktu kompetisi dilanjutkan maka seluruh anggota tim dalam keadaan siap.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X